Abstrak Tesis Magister Manajemen_2

Periode Nopember 2011 dan Pebruari 2012

2010/2011

Periode Mei 2011 dan Agustus 2011

1. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN BPK RI TIDAK MEMBERIKAN PENDAPAT (DISCLAIMER) ATAS KEWAJARAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (LKPD) (STUDI DOKUMENTASI BERDASARKAN LAPORAN HASIL PEMERIKSAAN BPK RI ATAS LKPD KOTA BIMA TAHUN ANGGARAN 2006 SAMPAI DENGAN 2009) (Ni Luh Kade Astini, Abstrak)
2. PENGARUH CAPITAL, ASSETS QUALITY, EARNING, LIQUIDITY TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN HASIL DAN RISIKO INVESTASI PADA SAHAM-SAHAM BANK UMUM SWASTA NASIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (I Nengah Arsana, Abstrak)
3. HUBUNGAN KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN DENGAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN (ABK) PT. PUTERA MASTER SARANA PENYEBERANGAN PELABUHAN LEMBAR – PADANG BAI (Hidayatul Fatikiyah, Abstrak)
4. ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA HAKIM PADA SELURUH PENGADILAN DI PULAU LOMBOK (I Gusti Lanang Wisnu Sentana, Abstrak)
5. PENGARUH PENERAPAN SMM ISO 9001-2008 DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU (STUDI PADA SEKOLAH YANG TELAH MENERAPKAN SMM ISO 9001-2008 DI KABUPATEN LOMBOK TENGAH) (Mahyudin, Abstrak)
6. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN INVESTASI PADA 10 SAHAM UNGGULAN DI BEI TAHUN 2000 – 2010 (Rabiatul Fitriah, Abstrak)
7. ANALISIS PENGARUH KONFLIK YANG BERSUMBER DARI INDIVIDUAL DAN ORGANISASIONAL TERHADAP PERILAKU PRODUKTIF : KASUS PADA PEGAWAI SETDA KABUPATEN LOMBOK BARAT (Nur Asmaun Gunadi, Abstrak)
8. PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI STUDI PADA KANWIL KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT (SuwantoAbstrak)
9. ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL INTERNAL TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006-2009 (I Gusti Ngurah Rai DharsanaAbstrak)
10. ANALISIS PEMBIAYAAN PADA PERHITUNGAN APBD KABUPATEN LOMBOK TIMUR TAHUN ANGGARAN 2005-2009 (STUDI KASUS PADA DINAS PENDAPATAN DAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET KABUPATEN LOMBOK TIMUR) (Kuni Diniyati, Abstrak)
11. GAYA KEPEMIMPINAN PEREMPUAN PADA ORGANISASI PEMERINTAH KABUPATEN LOMBOK TIMUR (Rosminiati, Abstrak)
12. ANALISIS KEBIJAKAN PEMBERIAN INSENTIF PADA KARYAWAN  RSUD Dr. R. SOEDJONO SELONG KABUPATEN LOMBOK TIMUR (Soegiarto Listijono, Abstrak)
13. PENGARUH KOMPETENSI DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA GURU:KASUS DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 4 MATARAM (Istiqlal, Abstrak)
14. ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA KANTOR PERPUSTAKAAN DAN ARSIP KABUPATEN / KOTA SE-PULAU LOMBOK (Muslimin, Abstrak)
15. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DISCOVERY KARTIKA PLAZA HOTEL BALI DALAM RANGKA MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR (Yenny Kristina Br Simorangkir, Abstrak)
16. ANALISIS PENGARUH  PERILAKU PEMIMPIN DAN IKLIM ORGANISASIONAL TERHADAP PERILAKU PRODUKTIF PEGAWAI: KASUS DI KANTOR LURAH SE- KABUPATEN LOMBOK TENGAH (Herman Efendy, Abstrak)
17. ANALISIS KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT ( QFD) UNTUK MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN PADA INSTALASI RAWAT INAP KELAS I RSU PROVINSI NTB (Misbah Ali Astanugraha, Abstrak)
18. PENGARUH SUMBER STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI PADA DINAS PEKERJAAN UMUM PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT (Bahruddin Basya, Abstrak)
19. PENGARUH KEPEMIMPINAN SITUASIONAL KEPALA SEKOLAH, KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP PRESTASI KERJA GURU SMA NEGERI DI KABUPATEN SUMBAWA BARAT (Sirajuddin, Abstrak)
20. PENGARUH SUPERVISI KEPALA SEKOLAH, BUDAYA ORGANISASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP DISIPLIN GURU DI SMAN 2 MATARAM (Hairuddin Ahmad, Abstrak)
21 KAJIAN IMPLEMENTASI STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAHAN DALAM PENYUSUNAN LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN ATAS PENGELOLAAN KEUANGAN PEMERINTAH PADA DINAS PPKA KABUPATEN LOMBOK TIMUR (Ratnah, Abstrak)
22. ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN NON FISIK TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SITI HAJAR MATARAM (Septina Dewi Chandra, Abstrak)
23. ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, PDN, LDR, DAN SUKU BUNGA SBI TERHADAP ROA (STUDI PADA BANK DEVISA YANG LISTED DI BEI PERIODE TAHUN 2003-2009) (Puji Muniarty, Abstrak)
24. ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP EARNING PER SHARERETURN ON EQUITYRETURN ON ASSETS, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN PADA INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN DI BEI (Yohana, Abstrak)
25. ANALISIS KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR PERTANAHAN KOTA MATARAM (Halid Aslamudin Putra Utama,Abstrak)
26. PENGARUH MOTIVASI, KEKMAMPUAN DAN KESEMPATAN TERHADAP KINERJA PERAWAT PUSKESMAS DI KOTA MATARAM (Lalu Andre Saputra, Abstrak)
27. PENGARUH PHYSICAL SUPPORT DAN PERSONAL CONTACT TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BNI CABANG PEMBANTU TALIWANG KABUPATEN SUMBAWA BARAT (Bahyan, Abstrak)
28. ANALISIS EFEKTIVITAS KEBIJAKAN PENGEMBANGAN PEGAWAI DALAM RANGKA PENEMPATAN PEGAWAI PADA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT (NTB) (H. Sirojudin, Abstrak)
29. ANALISIS KEBUTUHAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR PELAYANAN PERIZINAN TERPADU (KP2T) KABUPATEN LOMBOK TENGAH (Lalu Aknal Affandi, Abstrak)

————————–

2010/2011

Periode Nopember 2010

  1. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Berwisata Pada Tiga Gili Kabupaten Lombok Utara (Sazli Ra’Is; Abstrak)
  2. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Retribusi Parkir Tepi Jalan Umum di Kecamatan Mataram (Ayus Suyarsih; Abstrak)
  3. Analisis Kepuasan Nasabah Funding Perbankan pada Front Office Bank Mandiri Cabang Mataram (Basuki Srihermanto; Abstrak)
  4. Analisis Kepuasan Pengunjung Puskesmas Dalam Pelayanan Kesehatan Dasar Gratis di Puskesmas Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (Fahrozi Amrullah; Abstrak)
  5. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Muhammad Yamin; Abstrak)
  6. Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumbawa Barat (Ibrahim; Abstrak)
  7. Analisis Pengaruh Kompetensi, Motivasi, dan Kesempatan terhadap Kinerja PLKB di Kabupaten Lombok Timur ( Serkapudin; Abstrak)
  8. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien pada Instalasi Laboratorium RSUP NTB (Burhanuddin; Abstrak)
  9. Analisis Perilaku Brand Switching Konsumen Dalam Pembelian Produk Handphone di Kota Mataram NTB (Joko Susilo Raharjo; Abstrak)
  10. Analisis Persepsi Mahasiswa S1 Ekonomi Non Reguler Unram terhadap Program Studi Magister Manajemen Pascasarjana Unram (Fit Maria Ulfah; Abstrak)
  11. Analisis Positioning Kartu Prabayar Simpati di Kota Mataram: Pendekatan Analisis Korespondensi (Rahman Hadianto; Abstrak)
  12. Analisis Strategi Bersaing Hotel Lombok Raya Mataram NTB (Lalu Wahyudi Adiguna;Abstrak)
  13. Formulasi Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Cakupan Persalinan Oleh Tenaga Kesehatan di Puskesmas Kuripan Kabupaten Lobar (Zulkipli; Abstrak)
  14. Hubungan Gaya Kepemimpinan, Kepuasan Kerja, dan Komitmen Organisasional dengan Organizational Citizenship Bahavior pada STAH Negeri Gde Pudja Mataram (I Nengah Wirawan Kawiguna; Abstrak)
  15. Penerapan Model Icor Untuk Menghitung Besaran Kebutuhan Investigasi Guna Meningkatkan PDRB di Kabupaten Loteng (Kusna Hariadi; Abstrak)
  16. Pengaruh Alokasi Anggaran Basic Services dan Core Competences Terhadap Pendapatan per Kapita Penduduk Kota Mataram (H. M. Ali Ibrahim; Abstrak)
  17. Pengaruh Beberapa Faktor terhadap Peningkatan Profesionalisme Guru SMA (Muhaimin;Abstrak)
  18. Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membeli Produk Kosmetik Pond’s di Kota Mataram (Ria Rosmalasari Sapitri; Abstrak)
  19. Pengaruh Karakteristik Individual dan Iklim Organisasional terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Kelurahan di Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (Ahmad Safwan; Abstrak)
  20. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Biro dan Motivasi Terhadap Kinerja Pada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi NTB (A. Bakar; Abstrak)
  21. Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Kesetiaan Merek: Studi Kasus pada Hotel Grand Legi Kota Mataram (Irwan Surachim; Abstrak)
  22. Pengaruh Penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja terhadap Kinerja Melalui Motivasi Pada Anggota Satuam Brimob Polda NTB (Ni Putu Ayu Stiti Widyantari; Abstrak)
  23. Pengaruh Perilaku Pemimpin dan Iklim Organisasional Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil (Murni Rasdiati; Abstrak)
  24. Pengaruh Shopping Motives dan Store Attributes terhadap Shopping Excitement pada Tiara Department Store Mataram Mall (Ira Mariyah Ulfah; Abstrak)
  25. Strategi Pemasaran PT Newmont NTB Dalam Meraih Pasar Global pada Special Market Commodity (R. John Gandonowarso; Abstrak)

Periode Pebruari 2011

  1. Pengaruh Iklim Organisasi dan Motivasi Intrinsik Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kota Mataram (AhmadAbstrak)
  2. Pengaruh Variabel Fundamental Eksternal dan Fundamental Internal Terhadap Struktural Modal Serta Nilai Perusahaan Industri Manufaktur di Bursa Efek Indonesia (Aryo Dwiatmojo Raksa BuanaAbstrak)
  3. Pengaruh Alokasi Belanja Modal Terhadap Pendapatan Perkapita Kasus di provinsi Nusa Tenggara Barat (Dewi RitawatiAbstrak)
  4. Pengaruh Roe, NPM, Tato Perusahaan, Inflasi, dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Harga Saham Yang Masuk Dalam Jakarta Islamic Index periode 2005 – 2009 (Elita Laila ChalidAbstrak)
  5. Analisis Lapangan Usaha Basis dan Lapangan usaha Bukan Serta Kontribusinya Terhadap PDRB Kabupaten Lombok Tengah (Endang TriwindusariAbstrak)
  6. Pengaruh Alokasi Belanja Modal Terhadap Pendapatan Perkapita Kasus di Provinsi Nusa Tenggara Barat (Dewi RitawatiAbstrak)
  7. Analisis Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2010 (FauzanAbstrak)
  8. Analisis Ekuitas Merek Minuman Pocari Sweat dan Mizone Serta Pengaruhnya Terhadap Nilai Pelanggan di Mataram (Hengki SamudraAbstrak)
  9. Analisis Sikap Masyarakat Akademis Terhadap Bank Syari’ah Studi Banding Pada Fakultas Ekonomi Uniersitas Mataram dan Fakultas Syari’ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Mataram (L. Faqih Saiful HadieAbstrak)
  10. Analisis Kompetensi dan Iklim Organisasional Terhadap Kinerja Perawat Kasus di Puskesmas Kabupaten Lombok Timur (MawardiAbstrak)
  11. Implementasi Penataan Kelembagaan Perangkat Daerah Dalam Pengembangan Kepemerintahan Yang Baik di Kabupaten Lombo Tengah (MujahidinAbstrak)
  12. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Merek (Studi Komparasi Pada produk Air Minum Dalam Kemasan Merek “Armada” dan “Aqua” di Kota Mataram) (Pratiwi Dita LestariAbstrak)
  13. Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pengguna NOKIA (Studi Pada Mahasiswa Program Magister Manajemen Universitas Mataram Angkatan Tahun 2008 dan 2009) (Rusman RamliAbstrak)
  14. Persepsi Konsumen Terhadap Mutu Pelayanan Rawat Inap Puskesmas di Kabupaten Lombok Utara (Samsul BahriAbstrak)
  15. Pengaruh Sistem Penyajian Jasa Terhadap Citra dan kepercayaan Waji Pajak Kendaraan Bermotor Pada Kantor Pelayanan Bersama Samsat Mataram (Siti Yulianah M.YusufAbstrak)

————————–  

2009/2010 :

  1. Analisis Akuntabilitas Kinerja Dalam Pencapaian Good Governance Pada Dinas Pariwisata Seni Dan Budaya Kabupaten Lombok Barat (Luh Made Sutresning; Abstrak)
  2. Analisis faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih warung internet di Kota Mataram (I Gusti Made SubrataAbstrak)
  3. Analisis faktor-faktor kepuasan kerja dan iklim organisasi yang membentuk komitmen karyawan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat (TaufikurrakhmanAbstrak)
  4. Analisis Faktor-Faktor Yang Membentuk Kepuasan Kerja Penyuluh Pada Badan Pelaksana Penyuluhan Dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sumbawa Barat (Weni Mastika; Abstrak)
  5. Analisis Faktor-Faktor Yang Membentuk Kepuasan Kerja Perawat (Studi Kasus Pada RSUD Dr. R. Soedjono Selong) (I Nyoman Mustika; Abstrak)
  6. Analisis kemampuan keuangan daerah Kabupaten Lombok Barat dalam pelaksanaan otonomi daerah (M. Mustafa TohirAbstrak)
  7. Analisis Faktor Faktor Yang Membentuk Komitmen Karyawan Pada Organisasi (Studi Pada Koperasi Unit Desa Di Wilayah Lombok Barat) (I Gusti Putu Bagus Suastina; Abstrak)
  8. Analisis Fakor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Perguruan Tinggi Swasta Bidang Studi Ilmu Ekonomi Pada PTS Di Lombok (Moh. Salman Alfarisi, Abstrak)
  9. Analisis kemampuan keuangan pemerintah Kabupaten Lombok Tengah untuk melakukan pinjaman daerah (Alpian MuntahaAbstrak)
  10. Analisis kemampuan Provinsi NTB dalam menerbitkan obligasi syariah daerah untuk pembiayaan pembangunan rumah sakit rujukan di Kabupaten Sumbawa (Amir Ma’rufAbstrak)
  11. Analisis Kemampuan Keuangan Daerah Sebagai Dasar Untuk Penyusunan Anggaran Belanja DPRD Pada Kabupaten/Kota Di Provinsi Nusa Tenggara Barat (Ayu MuliyatiAbstrak)
  12. Analisis Kemampuan Keuangan Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Barat Untuk Menerbitkan Obligasi Daerah (SulmanAbstrak)
  13. Analisis Kepemimpinan Wanita Dengan Stimulasi Faktor Sosial dan Budaya Dalam Mempengaruhi Kinerja Karyawan Pada Sektor Publik (Studi Pada Dinas Kehutanan dan Badan Ketahanan Pangan Provinsi NTB) (Lale Yaqutun NafisAbstrak)
  14. Analisis kepuasan pelanggan pada gelanggang olahraga Nicky Badminton di Kota Mataram (M. Arif Sarifudin SetyabudiAbstrak)
  15. Analisis Kinerja Portofolio Berdasarkan Strategi Portofolio Aktif Dan Pasif Pada Saham LQ 45 Di Bursa Efek Indonesia (Joko NurcahyoAbstrak)
  16. Analisis kualitas pelayanan jasa kesehatan dan pengaruhnya terhadap kepuasan pasien Puskesmas di Kabupaten Sumbawa Barat (Udin SyafruddinAbstrak)
  17. Analisis kualitas pelayan tingkat kepuasan dan pengaruhnya terhadap loyalitas pada Bank Syariah Mandiri Cabang Mataram (M. Khadafi Andi SukmanaAbstrak)
  18. Analisis kualitas pelayanan terhadap keputusan peserta Jamkesmas Kabupaten Lombok Barat (Maswan SumarAbstrak)
  19. Analisis PAD dan kontribusinya terhadap APBD (MarwanAbstrak)
  20. Analisis penerapan kebijakan motivasi kerja dosen pada Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram (Ida Ayu Nyoman Widia LaksiniAbstrak)
  21. Analisis Pengelolaan Kas Daerah Melalui Pemberdayaan Idle Cash Untuk Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)Di Kabupaten Lombok Tengah (Rahadian SukmajayaAbtsrak)
  22. Analisis pengaruh budaya kerja terhadap komitmen dan motivasi belajar Perawat pada Instalasi Rawat Inap RSUD Kabupaten Bima (JunaidinAbstrak)
  23. Analisis Pengaruh Faktor Kepuasan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Bidan Desa di Kabupaten Lombok Tengah (Dim Junaidi; Abstrak)
  24. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan (Customer) Pada PDAM Kabupaten Lombok Timur (HilmiatiAbtsrak)
  25. Analisis Pengaruh Alokasi Belanja Langsung Dan Belanja Tidak Langsung Terhadap PAD, PDRB Dan Pendapatan Perkapita Di Provinsi Nusa Tenggara Barat (I Made Gania; Abstrak)
  26. Analisis pengelolaan keuangan daerah Pemerintah Kota Mataram (Machfud SuyutiAbstrak)
  27. Analisis pengaruh budaya kerja terhadap komitmen pegawai negeri sipil (HizamAbstrak)
  28. Analisis Perbedaan Sikap Terhadap Merek Dan Minat Beli Konsumen Yang Terekspose Iklan Komparatif Dan Non Komparatif Sepeda Motor Di Taliwang Sumbawa Barat (Arief Wibowo;Abstrak)
  29. Analisis Perbandingan Sikap Kepala Desa Terhadap Program KKN Reguler Dan KKN Tematik-KF Unram Di Pulau Lombok (Nirmala; Abstrak)
  30. Analisis Potensi Pajak Hotel Dan Restoran Dalam Peningkatan Pendapatan Asli Daerah Di Kota Mataram (Iswan; Abstrak)
  31. Analisis tingkat kepuasan peserta ASKES Sosial terhadap pelayanan rawat inap di Kota Mataram (Studi komparasi pada Rumah Sakit Wirabhakti dan Rumah Sakit Bayangkara)(Anurma HudaAbstrak)
  32. Analisis Segmentasi Nasabah Murabahah Dengan Menggunakan Pendekatan Analisis Chaid Pada Bank Muamalat Indonesia (BMI) Unit Pelayanan Syariah (UPS) Taliwang (Helmiati;Abstrak)
  33. Analisis Sikap Konsumen Terhadap Atribut-Atribut Rumah Sakit Risa Sentra Medika Mataram (Baiq Herdina Septika; Abstrak)
  34. Analisis strategi pemasaran obyek Wisata Balat (Laela AmrullahAbstrak)
  35. Analisis Strategi Pemasaran Pariwisata di Kabupaten Sumbawa Barat (SyafaruddinAbstrak)
  36. Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan E’batarapos Guna Peningkatan Penghimpunan Dana Pihak Ketiga Pada Bank BTN Kantor Cabang Mataram (Vinsensius Eko BudihartonoAbstrak)
  37. Dukungan faktor-faktor organisasi dan individu dalam membentuk kinerja dosen pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMM Mataram (Nizar HamdiAbstrak)
  38. Kajian Implementasi Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Melalui Penilaian Portofolio Di Kabupaten Lombok Barat (Studi Kasus Pada Guru Sekolah Menengah Pertama Di Kabupaten Lombok Barat) (Baiq Ellyse Iswandari MustaritaAbstrak)
  39. Penerapan Marketing Politik dan Hubungannya Dengan Demokrasi Internal Partai di Nusa Tenggara Barat (Sopian AssauriAbstrak)
  40. Pengaruh budaya organisasi terhadap komitmen organisasi dan perilaku ekstra peran (Jasra Yuzi IrawanAbstrak)
  41. Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Membeli Sepeda Motor Merek Honda Di Kota Mataram (Lidya Triherlina Athar; Abstrak)
  42. Pengaruh Economic, Resource And Social Contents Terhadap Relationship Commitment Dan Tingkat Kepercayaan Nasabah Pada Bank Muamalat Cabang Mataram (Nanang Sigit PH;Abstrak)
  43. Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja Guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Di Kabupaten Sumbawa (Yayat FitrianiAbstrak)
  44. Pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kepuasan kerja karyawan pada Dinas Tata Kota Mataram (Farid WajdiAbstrak)Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja Pegawai Pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sumbawa Barat (Saifullah; Abstrak)
  45. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Iklim Kerja Terhadap Perilaku Cerdas Guru: Kasus Di Sekolah Menengah Atas Negeri Plus Kabupaten Lombok Barat (Daiful Kamal;Abstrak)
  46. Pengaruh Karakteristik Individu, Karakteristik Organisasi Dan Penempatan Pegawai Terhadap Pengembangan Karir PNS Pejabat Struktural Pada Kantor Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Dini HandayaniAbstrak)
  47. Pengaruh karakteristik pekerjaan terhadap kepuasan kerja staf keuangan pada dinas-dinas SKPD Kabupaten Lombok Barat (RusdiAbstrak)
  48. Pengaruh Karakteristik Pekerjaan dan Kompetensi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Dinas Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Sumbawa Barat (Kristin Sofyawati; Abstrak)
  49. Pengaruh kepemimpinan dan iklim organisasi terhadap perilaku kerja pegawai (I Ketut WirnataAbstrak)
  50. Pengaruh kepemimpinan situasional dan lingkungan kerja non fisik terhadap semangat kerja karyawan (Hj. Fauziah Hm.; Abstrak)
  51. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Iklim Kerja Terhadap Perilaku Cerdas Guru: Kasus di Sekolah Menengah Atas Negeri Plus Kabupaten Lombok Barat (Daiful KamalAbstrak)
  52. Pengaruh Kompensasi dan Iklim Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Puskesmas Di Kabupaten Sumbawa Barat (Rohana Wahyurini; Abstrak)
  53. Pengaruh Kompensasi Dan Iklim Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan PT Telkom Cabang Sumbawa) (SyafruddinAbstrak)
  54. Pengaruh Kompetensi Dan Iklim Organisasional Terhadap Kinerja Perawat : Kasus Di Puskesmas Kabupaten Lombok Barat (SarjiyantoAbstrak)
  55. Pengaruh komitmen dan budaya organisasional terhadap kinerja karyawan: Kasus pada BPS Provinsi NTB (WahyudinAbstrak)
  56. Pengaruh kompensasi financial dan non financial terhadap semangat kerja para karyawan PT FIF Mataram (Dedy AriamansyahAbstrak)
  57. Pengaruh kompetensi dan dukungan material dari pemerintah terhadap produktivitas tenaga bidan: Kasus di Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah (OmdahAbstrak)
  58. Pengaruh kompetensi dan kebijakan sertifikasi terhadap kinerja guru pada guru SD Negeri di Kota Mataram (RusniAbstrak)Pengaruh Motivasi, Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Skuter Matik (Skutik) Di Wilayah Sumbawa Barat (Muhammad Alwan Suryaputra; Abstrak)
  59. Pengaruh program pengembangan karir terhadap kemampuan, motivasi, dan kinerja karyawan pada Departemen Mining PT Newmont Nusa Tenggara (Ahdiat AmrilAbstrak)
  60. Pengaruh dan persepsi kepemimpinan transformasional terhadap perilaku ekstra peran: Studi di Dinas Peternakan dan Keswan Provinsi NTB (Zainul WardiAbstrak)
  61. Pengaruh dukungan organisasi melalui komitmen organisasional dalam membentuk OCB Tenaga Fungsional Kesehatan di Kabupaten Sumbawa Barat (Ida EllyzaAbstrak)
  62. Pengaruh faktor kompetensi, motivasi dan kesempatan terhadap kinerja (Lalu HarjadinataAbstrak)
  63. Pengaruh kecerdasan emosi dan budaya kerja terhadap kepuasan kerja dan perilaku ekstra peran Puskesmas dan Rumah Sakit di Kabupaten Lombok Tengah (Bram BastiaanAbstrak)
  64. Pengaruh kompetensi dan iklim organisasi terhadap peningkatan produk pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lombok Tengah (RepiinAbstrak)
  65. Pengaruh motivasi kerja pelatihan dan pengembangan ketenagaan terhadap kinerja pengelolaan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat di Kota Mataram (SuhartiAbstrak)
  66. Pengaruh perilaku kepemimpinan transfer nasional dan budaya organisasional terhadap kinerja karyawan (BaharuddinAbstrak)
  67. Pengaruh sistem penyajian jasa terhadap vitra dan kepercayaan pelanggan pada RSUD Patut patuh Patju Kabupaten Lombok Barat (FaezalAbstrak)
  68. Pengembangan pegawai dalam rangka meningkatkan profesionalisme PNS (SudirmanAbstrak)
  69. Peningkatan kinerja petugas lapangan keluarga berencana Kabupaten Lombok Tengah (Muhammad Ramdhan Hadi WiryoAbstrak)
  70. Perbandingan kinerja portofolio optimal saham pada kondisi pasar bullish dan pasar bearish pada saham yang tercatat di Jakarta Islamic Index per 2005 – 2008 (PurwantoAbstrak)
  71. Strategi Bersaing Komoditas Batu Paras Nusa Tengara Barat (Ermani Rahadi Supryanto; Abstrak)

2008/2009 :

  1. Analisis dokumen perencanaan dan penganggaran dalam kaitannya dengan upaya penanggulangan kemiskinan di Kota Mataram Tahun 2007 (Yunita YoesminartyAbstrak).
  2. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan pada Yayasan Darma Bakti Mataram (Muhamad AhyatAbstrak).
  3. Analisis pengaruh belanja langsung dan tidak langsung terhadap PAD dan pendapatan per kapita di KSB Tahun Anggaran 2005 – 2008 (Sri SustaniAbstrak).
  4. Analisis pengaruh kompetensi dan iklim organisasi: Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Praya (H. NurbahadinAbstrak).
  5. Analisis pengelolaan dan kemampuan keuangan daerah dalam rangka pelaksanaan otonomi daerah di Provinsi NTB Tahun Anggaran 2003 – 2007 (DahmanAbstrak)
  6. Analisis standar belanja Kantor Penanaman Modal dan Lingkungan Hidup Kabupaten Lombok Tengah (Eni JulianiAbstrak).
  7. Analisis aset sebagai alat untuk menilai kondisi keuangan pemerintah Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2003 – 2007 (Muhammad SuryadiAbstrak)
  8. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku petani dalam pembelian benih jagung bersertifikat di Kabupaten Lombok Tengah (SupyanAbstrak)
  9. Analisis faktor individual dan organizacional yang mempengaruhi perilaku verja dan kinerja pegawai Kantor Pelayanan Pajak Mataram (Totok Hari PrasastyaAbstrak)
  10. Analisis faktor kemampuan motivasi desempatan yang mempengaruhi kinerja karyawan Panti Sosial Tresna Werdha Puspakarma Mataram (FitriahAbstrak)
  11. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan consumen mengikuti program Multi Level Marketing (Studi pada produk Tianshi di Kota Mataram)(Sodok YuliantiAbstrak)
  12. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan komsumen dalam membeli produk rumah (Studi pada perumahan Puncang Hijau PT Varindo Lombok Inti) Desa Sandik (KusnardiAbstrak)
  13. Analisis kebutuhan pengembangan organisasi pada organisasi perkumpulan petani pemakai air di Pengga Kabupaten Lombok Barat (Rr. Farida IríanAbstrak)
  14. Analisis kinerja berdasarkan balanced scorecard dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan instalasi rawat inap Rumah Sakit Umum Provinsi NTB (Pudji Nastiti BudijantiAbstrak)
  15. Analisis kinerja berdasarkan balanced scorecard dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan instalasi rawat inap Rumah Sakit Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat (Widajati Tjatur SurjadiAbstrak)
  16. Analisis kinerja strategi pemasaran usaha kerajinan ketak di Kabupaten Lombok Tengah (Lalu Ahmad MurdhaniAbstrak)
  17. Analisis pengaruh pelatihan manajemen organisasi terhadap peningkatan kemampuan pengelolaan organisasi perkumpulan petani pemakai air di Kabupaten Lombok Timur (Abdul Hakim H.; Abstrak)
  18. Analisis pengaruh pemberdayaan psikologial terhadap komitmen organisasional pegawai Kantor Departemen Agama Kabupaten Lombok Barat (HamdiAbstrak)
  19. Analisis pengaruh sifat kepemimpinan terhadap kedisiplinan pegawai negeri sipil di IAIN Mataram (SanusiAbsrtak)
  20. Analisis pengaruh sikap dan lingkungan kerja terhadap perilaku kerja karyawan: Kasus pada karyawan PT Paloma Agung Budidaya Mutiara (Raismin KottaAbstrak)
  21. Evaluasi kinerja keuangan daerah Kabupaten Dompu Tahun Anggaran 2003 – 2007 (SyahruddinAbstrak).
  22. Evaluasi anggaran pendapatan dan belanja daerah terhadap peningkatan pertumbuhan manusia pada Provinsi NTB kurun waktu tahun 2003 – 2008 (I Ketut SuarthanaAbstrak).
  23. Evaluasi kinerja keuangan daerah Provinsi NTB Tahun Anggaran 2003 – 2007 (Hery SusantoAbstrak).
  24. Implementasi pengembangan SDM pada PT Angkasa Pura I Bandara Seleparang Mataram (Raden Mas Doddy HapsoroAbstrak)
  25. Membangun loyalitas perusahaan pasangan usaha pada PT Sara NTB Ventura melalui relationship marketing (Baiq Sri WahyuniAbstrak)
  26. Pengaruh kemampuan motivasi dan kesempatan terhadap kinerja karyawan Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I (Lalu WirebaktiAbstrak)
  27. Pengaruh ketidakpuasan kerja dan hambatan pengembangan karir terhadap perilaku kerja kontra produktif: Kasus di Dinas Sosial Kabupaten Lombok Barat (Lilik Wasis WidonoAbstrak)
  28. Pengaruh kompetensi dan motivasi kerja terhadap kinerja pegawai pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sumbawa Barat (HajamuddinAbstrak)
  29. Pengaruh perilaku kepemimpinan dan iklim kerja terhadap prestasi kerja karyawan: Kasus di PT Angkasa Pura I Bandara Seleparang Mataram (Sepriadi GintingAbstrak).
  30. Pengaruh anggaran pendidikan sekolah dan partisipasi masyarakat terhadap mutu pendidikan menengah di Kabupaten Sumbawa Barat (Amir SarifuddinAbstrak).
  31. Pengaruh faktor motivasi dan kemampuan terhadap kinerja pelayanan tenaga perawatan RSUP NTB (Muhammad TaufikAbstrak).
  32. Pengaruh kompensasi finansial dan non-finansial terhadap kinerja karyawan Dispenda Kota Mataram (Baiq MajidaAbstrak).
  33. Pengaruh motivasi dan kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan pada Institut Agama Islam Negeri Mataram (Yuli WiliandariAbstrak).
  34. Pengembangan sumberdaya aparatur dalam implementasi otonomi daerah terhadap kinerja institusional (Fauzan HusniadiAbstrak)
  35. Perencanaan pembangunan bidang pendidikan berdasarkan kemampuan APBD (Kajian perencanaan subsidi daerah terhadap kegiatan pendidikan di Kabupaten Sumbawa Barat)(MasyhuriAbstrak).
  36. Perubahan desain organisasi dan pengaruhnya terhadap persepsi ketidakpastian jabatan dan posisi komitmen dan kinerja pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB (JainuddinAbstrak).
  37. Persepsi koalitas pelayanan di sector Publio (Studi kasus pada Kantor Bersama SAMSAT Mataram) (Ema ListiawatiAbstrak)
  38. Strategi Pemasaran hotel dalam upaya meningkatkan tingkat hunian kamar Hotel Senggigi Beach Lombok (Nanang Ardhitya Pramitha WardhanaAbstrak)
  39. Strategi peningkatan koalitas pelayanan lepada nasabah (Studi di CPP Ampenan)(Yonri Glen MauboyAbstrak)
  40. Strategi peningkatan penggunaan garam beryodium dalam rumah tangga di Kabupaten Sumbawa Barat (KusmayadiAbstrak).
  41. Strategi pengembangan guru SMAN 3 Mataram (ElmayettyAbstrak).

2007/2008 :

  1. Analisis akuitas merek sepeda motor Honda dan Yamaha, serta pengaruhnya terhadap nilai pelanggan di Mataram (B. Handayani RinuastutiAbstrak)
  2. Analisis efektivitas pelaksanaan tugas jabatan pejabat struktural pada Sekretariat Daerah Kabupaten Lombok Barat (Teguh SutrismanAbstrak)
  3. Analisis faktor-faktor yang membentuk kinerja karyawan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa Barat (I Made Budi ArthaAbstrak)
  4. Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan kerja pada Dinas Kesehatan Kota Mataram (ZulkarnainAbstrak)
  5. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas hubungan kerja antara BPS Kota Mataram dengan para mitra statistik (Ni Nyoman Jegeg PuspadewiAbstrak)
  6. Analisis gaya kepemimpinan dan konflik terhadap kepuasan kerja karyawan (kasus-kasus pada Universitas Muhammadiyah Mataram)(AbdurrahmanAbstrak)
  7. Analisis implementasi budaya kerja aparatur negara (Kasus pada pejabat sekretariat kecamatan di Kabupaten Loteng)(H. SuhartonoAbstrak)
  8. Analisis kemandirian mutasi pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah Provinsi NTB (Sandra KhaldunAbstrak)
  9. Analisis kualitas pelayanan kredit PT. Bank NTB dalam upaya memberikan kepuasan pelanggan (Ni Nyoman SaraswatiAbstrak)
  10. Analisis pemberlakuan anggaran live item dan anggaran berbasis kinerja terhadap kinerja kalangan Provinsi NTB (Ramat HidayatAbstrak)
  11. Analisis pengembangan implementasi system penilai kinerja PNS dengan menggunakan DP3 (Studi kasus pada organisasi pemerintahan di Kota Mataram) (ZulkarwinAbstrak)
  12. Analisis perilaku consumen dalam membeli mobil (Studi kasus di Kecamatan Jereweh dalam Wilayah Lingkar Tambang Kabupaten Sumbawa Barat)(Nasrudin RamenAbstrak)
  13. Analisis pinjaman daerah sebagai alternatif pembiayaan pembangunan daerah di Kabupaten Sumbawa Barat (Sri Ayu AdayaniAbstrak)
  14. Analisis strategi bisnis perusahaan modal Ventura pada PT. Sarana Nusa Tenggara Barat (Dewa Putu Budiartha BonhaAbstrak)
  15. Efektivitas program pensiun dan iklim kerja terhadap kepuasaan karyawan BSK Aikmel Lotim (Ayip RosidiAbstrak)
  16. Efisiensi pungutan pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor terhadap peningkatan pendapatan asli daerah di Provinsi NTB (M. Taufik DirjawijayaAbstrak)
  17. Evaluasi kinerja pengelolaan keuangan daerah Provinsi NTB Tahun Anggaran 2002 – 2006 (Didy Ika SupryadiAbstrak)
  18. Faktor-faktor yang mempengaruhi prilaku konsumen dalam pengambilan keputusan membangun rumah sendiri daripada membeli dari pengembang di Kota Taliwang KSB (IbrahimAbstrak)
  19. Formulasi strategi pemasaran untuk mempertahankan kemampuan besaing koperasi simpan pinjam Swastika Mataram (Yoga SafariAbstrak)
  20. Hubungan faktor motivasi (karakteristik individu, pekerjaan organisasi) terhadap kinerja karyawan (Marudut Parsaoran A.; Abstrak)
  21. Identifikasi faktor-faktor yang menyebabkan penurunan kunjungan masyarakat dan strategi pengembangan PD Perpustakaan Provinsi NTB (Titiek RostiatiAbstrak)
  22. Penerapan metode balance scorecard sebagai sistem pengukuran kinerja stratejik organisasi pada Bank BRI Syariah Mataram (Agus Tedy IsmantoAbstrak)
  23. Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan membeli produk kosmetik latulide di Kota Mataram (Yenny WahyuniAbstrak)
  24. Pengaruh karakteristik individu dan organisasi terhadap pengembangan karir pegawai (Studi pada Biro Perlengkapan Sekretariat Daerah Provinsi NTB)(Syaumudin SyahAbstrak)
  25. Pengaruh kepemimpinan Kepala Desa terhadap partisipasi masyarakat di Desa Kertasari Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (M. Endang ApriantoAbstrak)
  26. Pengukuran pelaksanaan desain pekerjaan, pengaruhnya terhadap pencapaian output dan target karyawan pada Dinas Kesehatan Kota Mataram (Dewi Mardiana ArianyAbstrak)
  27. Periode sebelumnya perusahaan Telkom di Nyse, berbagai return indeks bursa saham punia, dan return berbagai nilai tukar valas (Teguh Sri WijayaAbstrak)
  28. Persepsi tentang penilaian pelaksanaan pekerjaan (DP3) sebagai alat penilai pekerjaan pada Dinas Kebersihan Kota Mataram (Muhammad MugiyantoAbstrak)
  29. Rancangan sistem penilaian kinerja petugas lapangan keluarga berencana BKKBN Kabupaten/Kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat (Helmy FuadiAbstrak)
  30. Strategi pengembangan industri pariwisata di Kabupaten Sumbawa Barat (Mansyur SofyanAbstrak)
  31. Strategi pengembangan sumberdaya manusia pada era otonomi daerah (L. SukariadiAbstrak)

2006/2007 :

  1. Analisis brand equity produk telekomunikasi berbasis CDMA merek Ceria di Mataram (Muh. Mujahid DakwahAbstrak)
  2. Analisis faktor fundamental dan teknikal terhadap harga saham pada perusahaan real estate dan property yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta (Rosyidah RachmanAbstrak)
  3. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja keuangan pada perusahaan manufaktur yang listed di BEJ (Handry Sudiartha A.; Abstrak)
  4. Analisis kepuasan nasabah terhadap pelayanan jasa Bank Sri Parta Cabang Sumbawa (I Nyoman Sutama; Abstrak)
  5. Analisis kepuasan pelanggan pada XL Center Mataram (Ari AdityaAbstrak)
  6. Analisis konflik dan pengaruhnya terhadap kinerja karyawan Perum Bulog Devisi Regional NTB (Zuhri HanafiAbstrak)
  7. Analisis pengaruh Diklatpim III terhadap kemampuan manajerial pejabat struktural (Lalu Abdul HarisAbstrak)
  8. Analisis pengaruh HPL, LDR, dan tingkat suku bunga terhadap pencapaian ROA pada PT Bank NTB (Lilik SiswantyAbstrak)
  9. Analisis pengaruh penilaian kinerja terhadap pengembangan karier PNS pada Sekretariat Daerah Kabupaten Lombok Tengah (Lalu Maksum SupardiAbstrak)
  10. Analisis pengembangan karir pegawai setelah otonomi daerah pada Sekretariat Daerah Kabupaten Lombok Tengah (SahriAbstrak)
  11. Analisis portofolio optimal dengan metode indeks tunggal pada saham Llq-45 yang terdaftar di BEJ periode Agustus 2006 s/d Januari 2007 (Tri Desi WulandariAbstrak)
  12. Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan kemampuan bersaing Kawasan Industri Pariwisata (Sasan AmijayaAbstrak)
  13. Analisis strategi pemasaran jasa konsultansi (Studi kasus PT Tata Guna Patria Cabang Mataram)(Faried EffendyAbstrak)
  14. Analisis strategi pengembangan usaha kerajinan tenun di Kabupaten Loteng (NasrunAbstrak)
  15. Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan untuk mencapai loyalitas pelanggan (Heru Teguh SantosoAbstrak)
  16. Identifikasi pengaruh praktik kepemimpinan transformasional terhadap kepuasan kerja pegawai (Lalu JayadiAbstrak)
  17. Penerapan balance score sebagai system pengukuran kinerja pada PT PLN (Persero) Wilayah NTB (Djoko Heru SusantoAbstrak)
  18. Pengaruh desain pekerjaan terhadap kepuasan kerja pustakawan pada Badan Perpustakaan Daerah Provinsi NTB (AdamAbstrak)
  19. Pengaruh iklim organisasi dan motivasi terhadap kinerja pegawai di lingkungan Setda Kabupaten Lobar (H. Moh. NajibAbstrak)
  20. Pengaruh keandalan akuntansi manajemen terhadap kinerja keuangan PDAM se Pulau Lombok Provinsi NTB (Moh. Adel Hismawan M.; Abstrak)
  21. Peningkatan dan pengembangan kinerja sekolah memakai manajemen berbasis sekolah (MBS) (M. Tajudin; Abstrak)
  22. Strategi pengembangan obyek wisata (Studi kasus pada obyek wisata Senggigi) Kabupaten Lombok Barat (Lalu PuspanuddinAbstrak)

2005/2006 :

  1. Analisis beberapa factor yang mempengaruhi kinerja pegawai pada Dinas-dinas di Pemerintahan Daerah Kabupaten Lobar (Lalu MartajayaAbstrak)
  2. Analisis beta saham dan variabel-variabel fundamental yang mempengaruhinya pada perusahaan industri keuangan yang tercatat di BEJ (Ari SutiknoAbstrak)
  3. Analisis karakteristik komponen organisasi dan pengembangan SDM sebagai pembentuk kinerja karyawan (Studi kasus pada Dinas-dinas Daerah Provinsi NTB)(I Made Dwisutha GunarthaAbstrak)
  4. Analisis kualitas jasa pembuatan sertifikat tanah missal di Kabupaten Lombok Timur (Muhamad Ichwan SutardiAbstrak)
  5. Analisis motivasi dan hubungannya dengan kinerja pejabat structural Dinas Pendidikan Kota Mataram (Studi kajian berdasarkan teori motivasi ekspektasi)(Lalu SafiiAbstrak)
  6. Analisis penerbitan obligasi daerah sebagai sumber pendanaan investasi pada PDAM Kabupaten Dompu (Muh. Nashrun HanifAbstrak)
  7. Analisis perilaku petani dalam pembelian alat perontok padi (Power Threser) di Kabupaten Lotim (Gembong SuparnadiAbstrak)
  8. Analisis strategi persaingan dalam pemasaran benih padi bersertifikat di Kabupaten Loteng (Studi kasus pada PT Pertani (Persero) Unit Loteng)(IrmanAbstrak)
  9. Dampak pengumuman stock split terhadap abnormal return saham yang tercatat di BEJ (I Wayan KerbaryanaAbstrak)
  10. Kepuasan Pasien RSU mataram ditinjau dari indeks kepuasan masyarakat (Abdul HakimAbstrak)
  11. Pengaruh emisi saham biasa dan obligasi serta kinerja strategi investasi terhadap kemampulabaan dan kesehatan PT Tamara Bank Tbk. (AmirAbstrak)
  12. Pengaruh penerapan system manajemen mutu ISO 9001-2000 terhadap kepuasan konsumen (Ririn AfriandariAbstrak)
  13. Strategi pemasaran benih padi bersertifikat pada Balai Benih Induk Padi Palawija dan Hortikultura Dinar Pertanian Provinsi NTB (Saiful InsanAbstrak)

KEMBALI