Selasa, 08 September 2020, Pascasarjana Universitas Mataram tepat berusia 15 tahun. Pada hari tersebut, pascasarjana merayakan Dies Natalis nya yang ke-15 dengan menyelenggarakan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama. Perayaan Dies Natalis ini tidak hanya sampai disana. Dengan mengusung tema “Membangun Optimisme Ekonomi Lokal di Era New Normal” Pascasarjana juga menyelenggarakan rangkaian acara lainnya berupa seminar untuk mahasiswa serta pameran tanaman hias dan inkubator bisnis yang berlangsung pada 24 – 27 September 2020.

Pembukaan Dies Natalis Pascasarjana yang dilaksanakan pada 24 September 2020 kemarin, sekaligus juga menjadi pembuka rangkaian acara Dies Natalis Universitas Mataram yang ke-58. Pada acara pembukaan tersebut, Rektor Universitas Mataram pun turut hadir untuk memberi sambutan dan secara simbolik membuka rangkaian acara Dies Natalis dengan menerima potongan tumpeng dari direktur Pascasarjana Unram. Setelah Rangkaian acara dibuka secara resmi, Rektor dan tamu undangan lainnya dipersilahkan untuk melihat – lihat stan pameran yang ada.

Pada acara ini, Pascasarjana juga melakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama untuk membuka kelas khusus dengan Pemerintah Kota Mataram dan Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi NTB. Selain kerjasama-kerjasama yang telah berhasil dibangun, Pascasarjana juga berharap pembukaan beberapa program studi baru yang saat ini tengah dipersiapkan, akan berjalan lancar dan suskses seperti halnya kerjasama-kerjasama yang berhasil dibangun.

[08/092/020]Video Syukuran Dies Natalis Pascasarjana Unram Ke-15
Video Pembukaan Dies Natalis Pascasarjana ke-15 Sekaligus Pembukaan Rangkaian Acara Dies Natalis Universitas Mataram ke-58

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *